Meski tak lagi berusia muda, Yamaha Nouvo tak lagi masuk daftar motor bekas murah. Sebab, harga skuter matik ini ditawarkan oleh pemakai pribadi maupun pedagang dari showroom dengan harga yang bisa mencapai belasan juta rupiah.


Penulusuran  dari laman jual beli motor bekas online, Selasa 22 Desember 2020, Yamaha Nouvo lansiran 2003 (Nouvo 'lele') ada yang ditawarkan oleh pedagang dengan banderol Rp4,5 juta. Kondisinya tak lagi standar, dan plat nomornya mati sejak tahun 2018.


Menariknya, ada skutik sejenis yang diproduksi tahun 2007 namun dijual dengan harga pembuka Rp15 juta. Dari keterangan yang tertulis, disebut bahwa Yamaha Nouvo itu masih dalam kondisi standar pabrikan dan kepemilikan dari tangan pertama. Banderol tersebut, beda tipis dengan motor matik lansiran tahun 2020.


Diketahui saat ini skuter matik baru yang memiliki banderol termurah di Indonesia adalah Suzuki Nex II. Sepeda motor berperawakan mungil tersebut dibanderol Rp16,2 juta untuk tipe Elegan dan Standar, serta Rp16,9 juta pada tipe Fancy Dinamic.


UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 

DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Reviewed by vina andria on December 28, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.