Angkot modif padang keren sumatera



Dengan hadirnya angkot Padang, hal ini membuat citra buruk yang selama ini dibawakan oleh angkutan umum mulai menipis. Karena jika biasanya fasilitas angkutan umum selalu tidak bagus, yaitu sopirnya seringkali membuat penumpangan yang desak-desakan dan tarifnya tidak sesuai. Namun ini berbeda sekali dengan angkutan umum yang ada di Padang, Sumatera.

Alih-alih terlihat buruk, angkutan umum di Padang justru terlihat menakjubkan dan keren. Dengan inovasi yang dilakukan oleh sang sopir, hal ini membuat angkot tersebut menjadi lebih unik, iconic, dan memiliki daya tarik tersendiri bagi penumpang. Maka dari itulah, tak heran jika angkot ini sering disebut juga sebagai Fast and Furious.


Jika sebelumnya Anda tidak asing dengan film, berjudul “Fast and Furious”, maka Anda pasti tahu seperti apakah mobil yang disajikan pada ceritanya tersebut. Hal ini berlaku sama pada angkot yang ada di Padang. Dilihat dari desain eksteriornya sendiri sengaja dibuat sekeren mungkin dengan bantuan campuran warna air brush yang menarik.


Dimana desainnya tersebut dilengkapi dengan stiker dan tulisan yang unik. Selain itu, angkot ini juga menampilkan kesan sporty dengan cara membuat kendaraannya terlihat lebih ceper lengkap dengan berbagai macam warna velg yang menarik. Sementara itu, dibagian belakang dan sampingnya ada sayapnya. Sehingga tampilan desain mobil ini menjadi terlihat lebih sporty.


Fasilitas Angkot Padang 

Salah satu fasilitas yang disajikan oleh angkutan umum di Padang adalah dilengkapi dengan TV dan mini bar. Jadi, saat naik angkutan ini Anda tidak akan merasa bosan, bahkan serasa mendapatkan fasilitas VIP. Karena kesan yang dihadirkan terlihat mewah dan glamour berkat TV dan mini bar yang disediakan oleh sang sopir. 


Selain itu, angkutan ini juga memiliki desain interior yang unik, lengkap dengan fitur hiburannya. Jadi, tidak hanya TV dan mini bar saja, angkot Padang juga dilengkapi dengan jok yang nyaman, empuk, dan memiliki alunan musik yang enak didengar. Lagu yang diputarpun juga beraneka ragam. Dijamin Anda bisa menyanyi sepuas hati. 


Namun yang lebih menariknya lagi adalah ternyata didalamnya juga dilengkapi dengan CCTV untuk memantau keamanan penumpang. Sehingga, hal ini diharapkan untuk meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan yang sering terjadi saat naik angkutan umum. Jadi, dengan CCTV inilah sang sopir dapat memantau penumpangnya lebih mudah selama perjalanan berlangsung. Cerdas sekali, bukan?

Jadi, dilihat dari manapun fasilitas angkutan umum di Padang ini memang benar-benar menakjubkan dan sangat tidak biasa. Ini cocok sekali untuk Anda yang baru saja berlibur ke Padang dan ingin mencoba sesuatu baru. Karena hanya di Padang inilah yang menyediakan angkutan umum harga terjangkau lengkap dengan fitur dan segala hiburannya.


Biaya Modifikasi Angkot Padang

Biaya untuk menciptakan kendaraan biasa bernilai seni seperti angkutan umum Padang ini tentunya tidak murah. Mengingat tampilannya sangat menarik, sehingga tak heran jika pemilik angkot pasti sudah menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah untuk menyulap kendaraannya. Dilihat dari manapun, baik itu dari interior dan eksteriornya benar-benar menarik.


Modifikasi yang dilakukan oleh pemilik angkot adalah murni dari ide mereka. Jadi bukan hasil dari menjiplak karya orang. Kemudian yang lebih menariknya lagi adalah ternyata biaya atau tarif perjalanan mobil angkot ini hanyalah Rp 3.000, - saja untuk pelajar, sedangkan penumpang biasa dikenakan Rp 5.000, -. Sehingga, biayanya masih ramah di kantong.


Perkembangan alat transportasi yang dibuat semakin menarik seperti ini tak lain karena saat ini sudah banyak jasa angkutan umum online untuk penumpangnya. Sehingga, supaya tidak kalah dari mereka, pemilik angkutan umum terus berinovasi dan melakukan modifikasi terhadap kendaraannya. Hal ini untuk memikat para penumpang yang ingin menikmati sensasi berkendara yang lebih unik dan menarik.


Karena inovasi yang dilakukannya itulah membuat angkutan umum di Padang ini berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan, tidak sampai menunggu waktu lama, angkot ini sudah berhasil viral di media sosial. Karena memang fasilitas yang disajikan tidak seperti angkutan umum pada umumnya. Sehingga, hal ini membuat angkot Padang ini semakin disukai penumpang.

UPDATE TERSEDIA LIVECHAT POKER757 
DENGAN VERSI ANDROID & IOS
KLIK DI BAWAH INI

Angkot modif padang keren sumatera Angkot modif padang keren sumatera Reviewed by vina andria on December 25, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.